sideCategory1

Nov 15, 2013

Jasa Download Citra Satelit dan Map Google Earth

UHANGKAYO.webs.com - Sebagaimana teman-teman ketahui, Google telah lama berkiprah dalam menampilkan citra satelit melalui perangkat lunaknya bernama Google Earth (GE). Citra satelit yang digunakan pun telah memiliki resolusi tinggi, hanya saja citra satelit yang ditampilkan bukanlah citra satelit yang up to date. Umumnya Google menampilkan citra satelit yang berumur 2 hingga 5 tahun terakhir untuk resolusi tinggi.


Citra Satelit yang ditampilkan oleh Google telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan untuk menunjang kegiatan mereka, seperti tugas akhir bagi mahasiswa, penelitian, kegiatan survey, dan lain sebagainya.

Biasanya saya membantu secara pribadi dari beberapa teman, untuk mengcapture Citra Satelit maupun Map dari GE bagi berbagai keperluan mereka. Sekarang saya mencoba menawarkan kepada teman-teman untuk membantu mengcapture Citra Satelit maupun Map dari GE.

Bagi teman-teman yang membutuhkan Citra Satelit maupun Map dari GE dalam ukuran yang luas dan tidak ingin direpotkan untuk mengcapture, saya menawarkan jasa download Citra Satelit maupun Map dari Google Earth dengan harga Rp.10.000,-/km2 dengan minimal pemesanan 5 km2.

Contoh hasil capture Citra Satelit GE Istana Bogor dengan Kualitas Low untuk mempermudah upload. (klik untuk memperbesar)
Capture Citra Satelit GE pada Istana Bogor dengan Kualitas Medium untuk mempermudah upload. (klik untuk memperbesar)
Contoh hasil capture Map Kota Jakarta, disimpan dengan kualitas medium untuk mempermudah upload. (klik untuk memperbesar)


Kualitas Capture GE:
  • Pada dasarnya apa yang teman-teman dapatkan sama seperti yang teman lihat langsung di Google Earth.
  • Namun, pada beberapa tempat terdapat watermark bertuliskan "© 2012 Google" seperti contoh pada gambar dibawah.
  • Capture Citra Satelit maupun Map Google Earth dilakukan pada altitude 1-1,5 km atau sesuai permintaan dan/atau sesuai kondisi AOI.
  • Hasil capture telah diregistrasi, sehingga teman-teman bisa langsung overlay dengan data lainnya.
  • Media penyimpanan pada keping DVD Maxell. 
Watermark yang terdapat pada hasil capture dari Google Earth bertuliskan "© 2012 Google".

Proses pemesanan:
  1. Teman-teman bisa menentukan AOI (Area of Interest) atau batas/wilayah studi di GE dengan cakupan minimal 5 km2. Bagi teman-teman yang belum bisa menggambar AOI di GE, dapat mengikuti tutorial pada link berikut ~> https://goo.gl/rjDoiX.
  2. Kirim kan file AOI.kmz tersebut ke saya dan alamat teman-teman, untuk selanjutnya saya konfirmasikan luas wilayah beserta jumlah biaya yang harus dibayar.
  3. Pengerjaan akan langsung saya dilakukan jika pemabayaran telah selesai. Mohon teman-teman bisa segera mengkonfirmasikan setelah melakukan transfer.
  4. Lama pengerjaan tergantung pada luas AOI. Sebagai estimasi pengerjaan saat ini adalah 20 km2 per hari.
  5. Pengiriman melalui JNE, dan nomor resi akan segera dikirimkan kepada pemesan sesaat setelah dilakukan pengiriman.

Bagi teman-teman yang berminat serius dapat menghubungi saya melalui:
 BBM: ________
(ganti tanda * dengan angka 4)

WA: 0821-7669-5*0*
(ganti tanda * dengan angka 8)

6 comments:

Berapa onkosnya bos... saya butuh kira2 16.000 km2

masih terima jasa download pak..?

halo, masih buka jasa download satelit?

Post a Comment