sideCategory1

Feb 6, 2012

Menikmati 'Hidup' ala Mongolia di The Highland Park Resort Hotel Bogor


UHANGKAYO - Pernahkah anda membayangkan diri anda sebagai seorang mongol yang hidup di alam terbuka dan hanya bernaung dibawah sebuah tenda untuk menghindari terik matahari atau dinginnya malam? Jika anda pernah memimpikan untuk menjalani hidup seperti itu, The Highland Park Resort telah menyediakan fasilitas bagi anda untuk mencicipi kehidupan ala mongolian.

Anda tidak perlu benar-benar menjalani hidup seperti orang mongol, yang berhadapan dengan tanah, bau, atau lalat dimana-mana. Camp ini telah ditata sedemikian rupa sehingga anda dapat menikmati layanan layaknya hotel bintang 5. Fasilitas yang disediakan oleh Mongolian Camp berupa king size bed, AC (Air Conditioner), TV layar LCD 32 inci, kamar mandi dan toilet pribadi dengan fasilitas air panas dan dingin, serta lantai marmer.

The Highland juga menyediakan fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, seperti: waterboom mini, taman bunga (Anthurium, Lily, Chrysant, etc), outbound (flying fox and high ropes), restoran, ruang keluarga, jogging track, dan lain sebagainya.




Anda dapat menikmati 'kehidupan' ala orang mongol, dengen mengeluarkan Rp.2.000.000 per malam untuk Camp Standard, atau Rp.2.500.000 per malam untuk Camp Deluxe. Harga ini telah termasuk pajak, sarapan untuk 2 orang, wellcome drink, gratis internet, serta anda dapat menggunakan kolam renang.

Mongolian Camp
Camp Deluxe
Camp Deluxe


Lokasi Mongolian Camp


Mongolian Camp berada pada ketinggian 800 mdpl dengan fasilitas bintang 5 dan pertama di Asia Tenggara. Mongolian Camp ini berada dalam kawasan Highland Park Resort Hotel, Ciapus-Bogor, yang tidak jauh dari objek wisata air terjun Curug Nangka.


Peta lokasi Mongolian Camp


Lihat Peta Lebih Besar

Informasi selengkapnya tentang the Highland Park Resort Bogor klik disini.

0 comments:

Post a Comment